Kamis, 08 Maret 2018

PEDIH PERIH JURNALISTIK

Keikutsertaan Tim jurnalistik dari SMKN 1 Purwoasri dalam kompetisi jurnalistik blog banyak mengalami permasalahan.Banyak sekali problem yang terjadi membuat personil-personil jurnalistik kurang mumpuni dalam proses pengerjaan.

Problem yang terjadi ada berbagai macam diantaranya adalah keterbatasan waktu.Hal tersebut dialami oleh tim dan guru pembimbing sangat banyak,sehingga waktu pengerjaan kurang maksimal.Tim Jurnalistik disibukkan oleh kegiatan kegiatan lain disekolah dan organisasi,karena memang sudah dikenal bahwa siswa SMK akan lebih sibuk.

Bukan hanya keterbatasan waktu,masih ada lagi masalah yang dihadapi oleh tim Jurnalistik di SMKN 1Purwoasri yaitu kurangnya sarana prasarana yang mendukung , seperti halnya laptop,dari hal tersebut proses pengerjaan artikel yang akan di publikasikan menjadi kurang efektif.Proses pengerjaan yang kurang efektif ini membuat tim jurnalis selalu tergesa-gesa.

Keterbatasan waktu dan sarana prasarana sangat mempengaruhi kinerja tim Jurnalistik.Namun,adanya hal-hal tersebut tidak akan menyurutkan semangat semua personil dalam perjuangannya mengikuti kompetisi jurnalis blog.Kerjasama, komunikasi,dan kekompakan akan selalu terjaga dalam satu tim tersebut.

Tim jurnalistik SMKN 1 Purwoasri akan tetap berusaha dalam kompetisi jurnalis blog.Kerja Kerasdan ilmu pengetahuan akan di kerahkan seluruh nya demi membanggakan SMKN 1 Purwoasri
Keseriusan dan optimisme dalam pengerjaan artikel yang akan dipublikasikan menjadi patokan semua personil. Pembagian waktu dan kelengkapan prasarana akan diutamakan oleh tim Jurnalistik dan guru pembimbingnya,untuk menyukseskan tim dalam mengikuti kompetisi ini.Harapannya tim Jurnalistik SMKN 1 Purwoasri dapat membanggakan.



Penulis : Widiya Prestiyaningrum
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Warta Smeksapur