Jumat, 09 Maret 2018

Euphoria Opening School Contest

Jumat, 9 Maret 2018 School Contest resmi dibuka. Pembukaan acara tersebut diadakan di Convention Hall Simpang Lima Gumul. Pada acara pembukaan hari ini sangat meriah sekali. Banyak para peserta dari berbagai ragam lomba yang diadakan memenuhi Hall tersebut guna memeriahkan acara pembukaan ini.

Pada awal pembukaan, acara diawali dengan penampilan tarian Panji. Tari Panji yang disajikan dihadapan peserta dan para undangan acara School Contest ini sangat menarik dan memukau. Dalam tarian Panji terdapat sosok 4 perempuan, dan seorang laki-laki dengan gagahnya menarikan tarian Panji tersebut. Sosok Panji begitu lekat dengan Kediri, sebab Panji merupakan salah satu pahlawan masa Kerajaan Kediri. 



Ajang School Contest merupakan salah satu lomba yang diadakan oleh Radar Kediri yang ditujukan oleh siswa-siswi tingkat SMP dan SMA. Banyak sekali ragam lomba yang diadakan. Ada 12 varian kegiatan yang diadakan oleh School Contest Radar Kediri tahun ini, di antaranya ialah Dance Competation, Anti-Corruption Ads Content, School Choir Festival, Lomba Mewarnai, Panji Collage Competition, Journalist Blog Competation, Mobile App Development, English Star, Band Competation, Jaka dan Gadis Batik, Awarding dan juga ada Masak Asik.

Berbagai macam variasi kegiatan yang diadakan oleh School Contest ini mendapat respon yang begitu baik oleh seluruh peserta. Peserta kegiatan ini adalah siswa-siswi SMP dan SMA, juga ada peserta SD hanya untuk kegiatan Lomba Mewarnai. Event ini tentu akan memberikan banyak pengalaman pada siswa-siswi tingkat SMP dan SMA bagaimana terjun dalam dunia jurnalistik dan peliputan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Warta Smeksapur