Jumat, 09 Maret 2018

Maha Karya Mading 3D School Contest XI

Salah satu lomba yang diadakan oleh School Contest Radar Kediri XI merupakan Perang Mading 3D.  Lomba Perang mading 3D kali ini diikuti oleh peserta siswa-siswi dari tingkat SMP dan SMA. Tema Perang Mading 3D kali ini Korupsi. Korupsi merupakan salah satu tema yang menarik diangkat karena beberapa bulan terkahir ini banyak kasus korupsi yang dicekal oleh KPK secara langung. Wow.. keren ya.

Para peserta Lomba Mading 3D menggunakan bahan atau barang yang mudah didaur ulang untuk kombinasi dan aplikasi dari Mading 3D tersebut. Banyak sekali para peserta yang menggunakan simbol Tikus sebagai maskot di mading 3D yang disajikan dihadapan penonton. Tikus memang kerapkali disandingkan sebagai maskot para Koruptur, sebab ia memakan segala sesuatu dengan cara mencuri secara diam-diam.


 Mading 3D diikuti oleh 35 sekolah tingkat SMP dan SMA se-Karisidenan Kediri, sebab ada beberapa sekolah yang menjadi peserta berasal dari luar wilayah Kabupaten Kediri. Ternyata ajang perang Mading 3d dengan tema Korupsi ini banyak sekali peminatnya, bahkan para peserta Mading 3D begitu kreatif dan antusias untuk mengikuti lomba ini.

Konsep dan tema Korupsi ini membuat para peserta Perang Mading 3D untuk berlomba-lomba memacu kreatifitas setiap peserta untuk meluangkan gagasan dan idenya supaya terlihat menarik dan tidak monoton. Bahkan ketika para pengunjung melihat pameran Mading 3D ini tak jarang menggeleng-gelengkan kepala sebab mereka kagum dan terpukau melihat karya-karya yang begitu keren ini.


Para peserta Mading 3 D begitu antusias untuk menampilkan buah karyanya yang telah dikerjakan sejak jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan pameran ini. Banyak para peserta mading 3D ini yang terlihat selfi-selfi dengan muka sumringah didepan karya yang mereka buat itu.
Share:

1 komentar:

  1. Mau dapetin bonus 50k di hari natal dan tahun baru gabung sekarang juga di www.donacobet.com agen poker online terpercaya yang menyediakan game komplite untuk kamu
    Poker Online Terpercaya
    Daftar Donacopoker
    Donaco Poker
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus

Warta Smeksapur